Berita dan Informasi

Family dan Alumni Gathering Dalam Rangka Dies INSTIPER Ke 60

Family dan Alumni Gathering Dalam Rangka Dies INSTIPER Ke 60

Dalam rangka DIES Natalis INSTIPER ke-60, INSTIPER telah melaksanakan serangkaian acara seperti INSTIPER Mengajar, INSTIPER Peduli, Family dan Alumni Gathering, Expo Teknologi,dan Expo UKM dan Kelembagaan. Pada saat Family dan Alumni Gathering yang diselenggarakan di halaman gedung perpustakaan pusat pada 9 Desember 2018 juga dilakukan pelantikan pengurus KAINSTIPER periode 2018-2023.

Keceriaan seluruh civitas akademika INSTIPER pun terlihat dalam acara Family dan Alumni Gathering , Minggu (9/12) di lingkungan kampus INSTIPER. Tidak hanya melibatkan dosen, karyawan dan mahasiswa, alumni INSTIPER pun turut serta dalam acara tersebut. Dalam acara ini tersedia doorprize menarik berupa 8 sepeda motor, 10 TV Led 32, 4 kulkas 2 pintu, 2 kulkas 1 pintu, 8 mesin cuci, 26 sepeda serta masih ada banyak hadiah menarik lainnya.

Dalam acara Family dan Alumni Gathering tersebut juga dilakukan launching INSTIPER Smart card branding dengan BNI. Betti, Humas INSTIPER, menjelaskan “Launching INSTIPER Smart card  juga sebagai upaya menyukseskan program pemerintah “indonesia menuju Cashless Society” jelasnya. INSTIPER Smart Card juga dapat digunakan untuk belanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI, dapat juga digunakan untuk membayar tol dan membayar Trans Jogja. Untuk top up INSTIPER Smart Card dapat dilakukan menggunakan ATM, Ke agen-agen BNI, atau ke Alfamart.

21/12/2018 (06:41)
Admin
Dibaca: 454x