Berita dan Informasi

INSTIPER Yogyakarta Bagikan Paket Sembako untuk Mahasiswa

INSTIPER Yogyakarta Bagikan Paket Sembako untuk Mahasiswa

INSTIPER Yogyakarta membagikan paket sembako bagi mahasiswa yang masih berada di Yogyakarta dan tidak pulang ke daerah asal mereka selama pandemi COVID-19. Pembagian sembako ini diprioritaskan bagi mahasiswa yang benar-benar membutuhkan. Sebanyak 220 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, mie instan, kecap, teh celup, kopi, dan susu dibagikan kepada mahasiswa di GRHA INSTIPER pada Rabu (20/5).

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Ir. Tri Nugraha, M.P menjelaskan,” Tujuan dari pembagian paket sembako bagi mahasiswa yang masih tinggal di Yogyakarta adalah untuk meringankan beban orang tua karena dampak dari pandemic COVID-19 saat ini. Kami tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 pada saat pembagian sembako tersebut. Sebelum masuk area kampus mahasiswa wajib dicek suhu tubuhnya, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, dan mengenakan masker. Pada saat antri mendapatkan sembako kami juga menerapkan prinsip physical distancing”.

Novitasari salah satu mahasiswi penerima sembako menyampaikan tanggapannya, “Alhamdulillah, terimakasih kepada INSTIPER yang sudah memberikan paket sembako ini, lumayan dapat sembako untuk stok beberapa hari kedepan”.

Selain membagikan paket sembako bagi mahasiswa, INSTIPER juga memberikan keringanan biaya SPP dan bantuan paket kuota internet bagi mahasiswa.

27/05/2020 (09:56)
Admin
Dibaca: 114x