Berita dan Informasi

INSTIPER Peduli “Pembagian Masker untuk Masyarakat Sekitar”

INSTIPER Peduli “Pembagian Masker untuk Masyarakat Sekitar”

Selasa (21/4), Civitas Academica Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) membantu warga di sekitar kampus, dengan membagi-bagikan masker sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Rektor INSTIPER, Dr. Harsawardana menyampaikan,”Hari ini Civitas Academica INSTIPER memberikan bantuan bagi warga disekitar kampus, yang merupakan bagian dari kepedulian INSTIPER untuk Indonesia dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Karena kesadaran harus dibangun mulai dari lingkungan sendiri ” terangnya.

Bantuan masker tersebut diberikan kepada sekitar 4 padukuhan disekitar kampus INSTIPER Maguwoharjo, dengan masing-masing padukuhan sejumlah 40 pcs masker. Pemberian bantuan dilakukan langsung dengan mendatangi posko jaga (portal) masuk padukuhan, dan diterima langsung oleh perwakilan warga yang saat itu sedang bertugas menjaga posko jaga (portal) tersebut.

 “Pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat,” tambah Dr. Harsawardana.

Gerakan kepedulian tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta bagi Indonesia yang sedang bergerak bersama mencegah penyebaran Covid-19.

 

03/05/2020 (16:00)
Admin
Dibaca: 206x